Entri Populer

"Setan Merah" Pertahankan Owen


AFP
Penyerang Manchester United, Michael Owen.
 Manchester United (MU) memutuskan untuk mempertahankan Michael Owen dengan memperpanjang kontraknya selama satu musim. MU pun berjanji akan memberikan kesempatan tampil lebih banyak bagi Owen pada musim depan. 
Mantan penyerang Inggris itu kebanyakan hanya tampil sebagai pemain pengganti selama dua tahun berada di Old Trafford. Dia memiliki kesempatan untuk hengkang setelah kontraknya berakhir pada akhir musim ini. Namun, Owen beberapa kali menyatakan ingin bertahan bersama "Setan Merah".


"Aku senang telah menyetujui perpanjangan kontrakku selama satu tahun. Bermain bersama pemain hebat, di bawah manajer yang luar biasa, dan di depan begitu banyak pendukung yang sangat bersemangat. Semua itu adalah sebuah inspirasi nyata. Aku tidak bisa menunggu untuk memulai musim depan," ungkap Owen.
Sementara itu, Pelatih Sir Alex Ferguson mengaku bahagia dengan keputusan Owen. Ia pun berjanji akan memberi kesempatan bermain lebih banyak bagi Owen pada musim depan.
"Michael telah terbukti menjadi pemain top. Michael kurang beruntung tidak mendapatkan kesempatan lebih, tetapi penampilan Javier Hernandez dan Rooney terbukti tidak ternilai. Saya senang Michael bertahan selama satu tahun dan kami akan memberinya lebih banyak kesempatan pada musim depan," janji pelatih asal Skotlandia itu.
Setelah melanglang buana ke beberapa klub besar seperti Liverpool, Real Madrid, dan Newcastle United, Owen memilih hijrah ke MU dengan status bebas transfer pada Juli 2009. Ia telah mencetak 14 gol dari 48 laga yang dilakoninya bersama Wayne Rooney dan kawan-kawan. (AFP)

MANCHESTER, KOMPAS.com

Artikel Yang Berhubungan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

chemist book