Entri Populer

O`Shea dan Brown tinggalkan MU

Dua pemain senior Manchester United, Wes Brown dan John O`Shea, dikabarkan akan meninggalkan klub juara Liga Premier Inggris itu dalam waktu dekat. Keduanya akan bergabung dengan Sunderland.

Manajer Sunderland, Steve Bruce, membenarkan berita akan bergabungnya kedua pemain. Bruce yang merupakan pilar lini belakang MU pada era 80-an mengakui kalau timnya membutuhkan tambahan pemain untuk memperkuat sektor pertahanan.

 

"Selangkah lagi kedua pemain segera bergabung dengan kami. Wes (Brown) sedang melakukan perundingan dengan kami, dan tak lama lagi O`Shea menyusul," ungkap Bruce seperti diberitkan ESPN Soccernet.

Menurut Presiden Sunderland, Niall Quinn, pembicaraan dengan O`Shea tertunda sementara karena isterinya baru saja melahirkan.

"Kami merasa sudah semakin dekat dengan transfer John (O`Shea)," kata Quinn. "Kami harus mundur sebentar karena John dan keluarganya mendapat berita baik dalam beberapa hari terakhir, yaitu soal kelahiran anaknya."

Kontrak O`Shea akan berakhir musim depan. Menurut pemberitaan di Inggris, belum ada pembicaraan antara pihak klub dengan pemain asal Irlandia tersebut. Menurut Transfermarkt, harga O`Shea saat ini adalah 5,7 juta euro atau sekitar Rp 70 miliar.

O`Shea merupakan jebolan akademi MU. Ia telah 13 tahun berada di klub tersebut dan bermain 392 pertandingan. Kelebihan utamanya adalah ia mampu menempati semua posisi di belakang. Bahkan ia pernah dipercaya Alex Ferguson menjadi kiper ketika dua kiper MU terkena cedera dalam sebuah pertandingan.

Artikel Yang Berhubungan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

chemist book