Entri Populer

Japanese star interested going to MU

Playmaker Borussia Dortmund, Shinji Kagawa, mengungkapkan, dirinya tertarik untuk pindah ke Manchester United (MU) jika tim papan atas Premier League tersebut menawarinya bermain untuk mereka.

Keinginan Kagawa ini tak lepas dari isu di media Inggris yang menyebut Manajer "Red Devils", Sir Alex Ferguson, tertarik terhadap servis pemain asal Jepang ini.

 Musim ini, Kagawa tampil gemilang dengan memberi kontribusi penting (8 gol dalam 18 laga) atas keberhasilan Dortmund meraih gelar juara Bundesliga musim ini. Hebatnya, ini merupakan debut pertamanya di Eropa setelah sebelumnya hanya berkecimpung di Liga Jepang bersama Cerezo Osaka.

"Jika aku mendapat tawaran formal, aku akan sangat tertarik untuk mendengarkan apa yang mereka katakan. Premier League adalah liga yang ingin aku coba. Jika tim itu MU, aku akan lebih bersemangat dan mencoba seberapa jauh yang bisa aku lakukan di sana," ujar Kagawa kepada Nikkan Sports.

Dortmund tentu tak mau melepas Kagawa begitu saja. Mereka pun berupaya keras untuk menjaga pemain bintang mereka tersebut dengan menawarinya kontrak baru. Namun, hingga saat ini negosiasi antara Dortmund dan pemain berusia 22 tahun itu belum menemui kata sepakat. Kontrak Kagawa bersama Dortmund sendiri baru akan berakhir pada tahun 2013.

DORTMUND, KOMPAS.com

Artikel Yang Berhubungan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

chemist book