Entri Populer

Rooney: Chelsea Tetap Ancaman MU


Penyerang Manchester United, Wayne Rooney
 - Penyerang Manchester United (MU), Wayne Rooney, mengaku yakin Chelsea tetap akan menjadi ancaman bagi timnya dalam perebutan gelar Premier League musim depan.
"Setan Merah" sukses meraih gelar Premier League ke-19 pada musim ini. Wayne Rooney dan kawan-kawan berada di puncak klasemen dengan mengoleksi 80 poin atau unggul sembilan angka dari Chelsea.



Keberhasilan MU cukup membanggakan mengingat tim besutan Sir Alex Ferguson itu sempat kesulitan menghindari kejaran "The Blues".
"Chelsea akan menjadi saingan utama kami pada musim berikutnya. Mereka begitu kuat dan mengakhiri musim dengan baik," jelas Rooney.
Rooney menyatakan persaingan gelar pada musim depan akan lebih ketat. Setidaknya, ia menilai, ada empat tim selain Chelsea yang akan menjadi pesaing MU musim depan, yaitu Manchester City, Tottenham Hotspur, Liverpool, dan Arsenal.
"Bukan hal yang mengejutkan bila dari tim tersebut berada di dua besar. Tim-tim lemah telah berkembang. Akan sulit untuk menjalani laga tandang pada musim depan," ungkap Rooney. (DP)
Sumber: Kompas.com

Artikel Yang Berhubungan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

chemist book